Tim Futsal SMPN 2 Berhasil kalahkan Tim Futsal Ulumuddin di partai Final


Tim Futsal SMP Negeri 2 Lhokseumawe berhasil mengalahkan tim Futsal Dayah Ulumuddin dengan skor yang sangat dominan 5 - 1 di partai final Turnamen Futsal SMANLI Lhokseumawe yang diselenggarakan oleh Sekolah SMA Negeri 5 Lhokseumawe untuk tingkat SMP se kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Kemenangan ini diraih berkat kerja keras seluruh pemain, pelatih dan seluruh official yang sudah mendukung tim futsal SMP Negeri 2 Lhokseumawe.

Kemenangan ini tidak diraih dengan mudah, mereka harus mengalahkan tim tim terbaik yang ada di kota lhokseumawe dan Aceh Utara. Dimana banyak tim tim unggulang dari berbagai perwakilan sekolah tingkat SMP sederajat. Turnamen ini berjalan dengan lancar dan sukses dimana penyelenggara dan seluruh panitia sudah mempersiapkan acara ini dengan sangat baik dan profesional. 

SMPN 2 berhasil membawa hadiah sebesar 3 juta rupiah sebagai juara 1. untuk pemain terbaik juga diraih oleh salah satu bakat terbaik yang ada di tim futsal smp negeri 2 lhokseumawe yang bernama muhammad Fathir. Fathir merupakan putra kota lhokseumawe yang sudah pernah mengikuti seleksi pemain untuk tingkat nasional.

Baca Juga 

Siswa SMPN 2 Berlaga di tingkat Nasional

Berikut beberpa galery foto di pertai final






Share on Google Plus

About Ubay Iqbal

0 komentar:

Post a Comment