SMP Negeri 2 Lhokseumawe salurkan bantuan sembako untuk siswa kurang mampu




SMP Negeri 2 Lhokseumawe atas nama warga sekolah dan dewan guru melaksanakan acara Ramadhan berbagi dengan kegiatan pemberian sembako untuk siswa/i kurang mampu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh sekolah untuk siswa kurang mampu sebagai upaya untuk saling berbagi sedikit rezeki dengan sesama.



Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak PJ. Walikota Lhokseumawe beserta kepala dinas pendidikan kota Lhokseumawe. Dalam sambutan nya, bapak walikota menyampaikan banyak hal kepada siswa tentang kiat-kiat untuk menjadi orang yang berhasil dimasa yang akan datang. Beliau menceritakan beberapa pengalaman dan kisah kehidupannya waktu masih menjadi siswa SD sampai perjalanannya menjadi PJ. Walikota Lhokseumawe.

Seluruh siswa dan dewan guru yang berhadir sangat antusias menyimak apa yang disampaikan oleh bapak PJ.walikota. kegiatan pemberian sembako diharapkan bisa sedikit membantu siswa yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya baik dibilang Ramadhan maupun setelahnya. 

Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita pererat hubungan silaturrahmi dengan sesama dibulan suci Ramadhan 1444 H. 


Setelah menyampaikan arahannya, bapak PJ. Walikota membagikan paket sembako untuk siswa yang kurang mampu. Dan kemudian dilanjutkan oleh bapak kadis pendidikan, komite sekolah dan juga turut dibagikan oleh bapak kepala sekolah.
Semoga sedekah dari warga sekolah SMP Negeri 2 dibalas dengan berjuta bagian yang bisa nikmati dan syukuri. 
Berikut beberapa galery kegiatan pemberian sembako untuk siswa kurang mampu SMP Negeri 2 Lhokseumawe.







Wassalam.
Share on Google Plus

About Ubay Iqbal

0 komentar:

Post a Comment