Lomba Karya Tulis Ilmiah



Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021, Pusat Riset Pendidikan menyelenggarakan lomba karya ilmiah untuk guru sekolah/madrasah Se - Aceh. Saatnya untuk para tenaga guru untuk mengasah ketrampilan menulis karya ilmiah dan berbagi dengan seluruh guru baik untuk tingkat provinsi maupun tingkat nasional. 

Adapun tema karya ilmiah yang diperlombakan oleh pusat riset pendidikan Aceh adalah tentang " Pendidikan Karakter dan keteladanan Guru di era Digital". Pendidikan karakter dan keteladanan merupakan pondasi fundamental dalam membangun generasi muda emas di era digital. Dimana banyak sekali penyalahgunaan teknologi dalam kehidupan anak bangsa sekarang. Peran guru sebagai pendidik dan contoh teladan yabg baik sangat dibutuhkan.



Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam beberapa tahap mulai dari tahap sosialisasi,  Penerimaan naskah dan pengumuman juara. Untuk lebih jelasnya terkait proses pelaksanaan kegiatan ini bisa dilihat di gambar poster dibawah ini. 

Mari sukseskan kegiatan ini dengan ikut berpartisipasi dalam rangka meningkatkan kemampuan menulis dan juga untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menjadi contoh teladan bagi generasi muda milenial. 

Salam



Share on Google Plus

About Ubay Iqbal

0 komentar:

Post a Comment