Berantas Narkoba, Raih prestasi

Kegiatan sosialisasi tentang pencegahan narkoba dilaksanakan oleh Lembaga Anti Narkoba Kota lhokseumawe di halaman sekolah SMP Negeri 2 Lhokseumawe. Setelah kegiatan pembacaan yasin yang rutin dilaksanakan setiap jum'at pagi, LAN kota lhokseumawe menyampaikan beberapa contoh bahaya dari penggunaan narkoba kepada siswa-siswi SMPN2 Lhokseumawe.  Bapak Miswar,  selaku Ketua LAN kota lhokseumawe menyampaikan beberapa uraian dan presentasi dari upaya memberantas tuntas narkoba yang terjadi baik dilhokseumawe maupun di Aceh.  

Sebagai contoh kelakuan beberapa anak sekolah menghisap lem "cap kambing" merupakan salah satu dari kelakuan yang salah dimana mereka bisa ketagihan dan rusak sel otaknya. Apalagi kalau mereka sempat terjerumus dalam dunia shabu-shabu yang sangat mengerikan dan bisa menghancurkan masa depannya. 

Beberapa kasus bandar shabu-shabu sudah dibasmi oleh pihak kepolisian, Namun,  kita perlu waspada dan harus selalu menjaga generasi muda kita untuk hati-hati dalam bergaul dengan pihak-pihak yang mencurigakan. Makanya kegiatan sosialisasi ini perlu disampaikan kepada para pelajar agar tidak terjerumus kedalam dunia narkoba. 

Kepala sekolah SMPN 2 lhokseumawe juga menyampaikan kata-kata nasehat kepada seluruh siswa dalam kegiatan sosialisasi ini. 


Semua pihak berharap agar generasi muda kita terbebas dari pengaruh narkoba dan bisa meraih cita-cita untuk memajukan negeri kita tercinta. Prestasi yes,  Narkoba,  No way... 

Share on Google Plus

About Ubay Iqbal

0 komentar:

Post a Comment