Tim "Ruang Guru" Laksanakan test Uji kemampuan Siswa


Kamis, 20 Februari 2020, Official dari "Ruang Guru" mengunjungi sekolah SMPN 2 Lhokseumawe dalam rangka mengadakan test uji kemampuan siswa kelas IX melalui aplikasi "Ruang Guru" dengan menggunakan smartphone masing-masing siswa.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur sebatas mana persiapan siswa kelas IX untuk menghadapi ujian nasional beberapa bulan kedepan. Setelah kegiatan ini siswa-siswa dapat mengetahui apa saja materi-materi yang sulit yang nantinya bisa diperbaiki bersama guru mata pelajaran terkait melalui proses belajar dikelas baik pembelajaran dipagi hari maupun melalui kegiatan remedial teaching (Les Sore).

Siswa nampak antusias dalam melaksanakan ujian yang dilaksanakan oleh tim "Ruang Guru". Menurut penuturan dari tim "Ruang guru" Beberapa siswa masih belajar lebih giat lagi setelah mengetahui nilai mereka yang masih sangat kurang setelah mengerjakan soal test. Hasil test uji kemampuan ini bisa menjadi barometer bagi guru mata pelajaran terkait untuk bisa meningkatkan kemampuan siswa kedepannya.





Salam, Muhammad Iqbal
Share on Google Plus

About Muhammad Iqbal

0 komentar:

Post a Comment