Pengajian Rutin Bagi Guru


Kegiatan Pengajian yang dilaksanakan setiap bulan diikuti oleh seluruh guru dan staf SMPN 2 Lhokseumawe. Kegiatan ini selalu menjadi prioritas bagi guru selain tugas mengajar siswa setiap hari. Pengajian yang membahas berbagai persoalan agama diasuh oleh Ustadz. Nazli Hasan Lc.Ma.
Penyampaian nya yang bersahaja dan santun serta diselingi dengan sedikit humor membuat guru guru bersemangat untuk mengikuti kajian.


Kegiatan ini biasanya dilaksanakan pada hari sabtu minggu kedua setiap bulannya, kajian bersifat tematik dimana ustadz membahas berbagai persoalan agama seperti masalah thaharah, Sholat, Puasa, Zakat dan lain lain. setelah penyampaian materi selam satu jam, peserta pengajian dibberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab untuk berbagai permasalahan, baik yang berhubungan dengan tema yang sedang dibahas maupun berbagai masalah lainnya.



Semoga kegiatan ini selalu menjadi sarana untuk memperdalam ilmu agama bagi guru dan staf SMPN 2 Lhokseumawe. Semoga kegiatan ini selalu bisa dihadiri oleh semua guru dan menjadi ajang silaturahmi dan saling berbagi ilmu dan pengalaman untuk memperbaiki diri menjadi pribadi pribadi yang baik, santun dan bermanfaat bagi agama dan bangsa.

Wassalam
Muhammad Iqbal



Share on Google Plus

About Muhammad Iqbal

0 komentar:

Post a Comment