Rapat awal tahun dengan Wali Murid

Memulai awal semester tahun ajaran baru 2023-2024 pihak sekolah SMP Negeri 2 Lhokseumawe mengundang seluruh wali murid dari kelas VII, VIII dan IX untuk membahas terkait beberapa program sekolah yang akan dilaksanakan disekolah baik terkait dengan kedisiplinan, kegiatan pembelajaran maupun terkait kegiatan ekstrakurikuler. Pihak sekolah akan melaksanakan program Tahfidzul Qur'an untuk tahun ini sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan anak dalam membaca dan menghafal Al-Qur'an. 

Program Tahfidzul Qur'an mendapatkan respon yang sangat positif dari wali murid. Mereka sangat mendukung program yang akan dilaksanakan mulai tahun ini. Kepala sekolah SMPN 2 Lhokseumawe bapak Fakhrurrazi, S.Pd,.M.Pd sangat optimis dengan pelaksanaan program Tahfidzul Qur'an dimana program ini sudah pernah dilaksanakan oleh beliau selama 8 tahun ketika menjabat sebagai kepala sekolah SD Negeri 1 Muara Dua Lhokseumawe dengan sukses dan mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat.

Dalam pertemuan ini turut berhadir komite sekolah Bapak Samsul dan turut menyampaikan sambutannya terkait program Tahfidzul Qur'an yang akan dilaksanakan mulai tahun ini. Harapan kami selaku pihak sekolah semoga program Tahfidzul Qur'an ini mendapat dukungan dari semua pihak baik dari wali murid, guru maupun dari siswa.





Share on Google Plus

About Ubay Iqbal

0 komentar:

Post a Comment