Kajari Lhokseumawe : Sayangilah Gurumu dan jadilah generasi berprestasi

 


Kajari Lhokseumawe Bapak Dr.Mukhlis, SH,.MH bertindak sebagai pembina upacara dalam agenda kunjungan sosialisasi dan bimbingan hukum terhadap siswa dikota Lhokseumawe. Dalam arahannya, beliau berpesan kepada seluruh siswa untuk selalu bersikap sopan dan selalu menghormati orang tua dan guru di sekolah, karena berkat doa guru kita akan mendapatkan keberkahan dalam menuntut ilmu dalam menggapai cita-cita kita dimasa yang akan datang. 

Beliau juga berpesan kepada seluruh siswa untuk belajar menjadi manusia anti korupsi dimulai sejak mereka masih kecil. diakhir arahan nya beliau memotivasi siswa untuk belajar dengan tekun dan penuh semangat. Karena keberhasilan tidak akan didapat dengan bersantai. Tetap menjadi anak-anak yang baik, menyayangi orangtua dan menghormati guru. Kajari juga mengingatkan seluruh siswa agar jangan pernah mencoba dan terlibat dalam penggunaan Narkotika.

Dalam kunjungan ini turut berhadir Bapak Kadis PK bapak A.Haris, S.Sos,.MSi dan komite sekolah SMP Negeri 2 Lhokseumawe.

Saleum, Muhammad Iqbal







Share on Google Plus

About Ubay Iqbal

0 komentar:

Post a Comment